Akun Demo Bisa Withdrawal

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana caranya akun demo bisa withdrawal. Kebanyakan orang bilang itu hanya istilah. Disini kita akan membuat istilah itu menjadi kenyataan. Trader yang selalu MC harus mencoba tutorial ini. Dengan tutorial ini anda tidak memerlukan modal sepeser pun. Kenapa penulis bilang begitu? Sesuai dengan judul, akun demo bisa withdrawal. Penasaran?

Gambar 1

Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin kecuali kehendak Allah. Jujur penulis awalnya penasaran dengan kalimat Akun Demo Bisa Withdrawal. Telusur demi telusur ternyata itu hanya istilah untuk mengubah pola pikir trader agar lebih baik lagi untuk trading forex.

Dari judul diatas, kita akan membuktikan bahwa kalimat tersebut benar. Bukan hanya istilah tapi kenyataan. Penulis adalah seorang yang suka penasaran. Karena penasaran itu penulis melakukan percobaan dan ingin membuat istilah tersebut menjadi kenyataan.

Persiapan
- Komputer dengan koneksi internet
- Email yang masih aktif
- Scan KTP (Kartu Tanda Penduduk) atau SIM (Surat Izin Mengemudi) untuk verifikasi
- Secangkir kopi panas dan beberapa cemilan

Tahap I (Registrasi)
Klik link berikut Register
Isilah data anda sesuai KTP (Kartu Tanda Penduduk)
Setelah selesai registrasi, unggahlah file dokumen anda.

Gambar 2


Tahap II
Klik GO TO FX ARENA seperti gambar dibawah ini.

Gambar 3

Setelah itu tampil seperti gambar dibawah ini. Perhatikan angka pada gambar dibawah ini untuk memulai kontes.



Gambar 4

  1. All Contests adalah daftar kontes yang tersedia di FX Arena.
  2. Memilih kontes Big Free yaitu kontes gratis tanpa dikenakan biaya.
  3. Klik tombol Register untuk registrasi dan mengikuti kontes yang telah kita pilih.

Gambar 5

Setelah anda register di kontes Big Free maka tampilan gambar seperti diatas. Keterangan nya sebagai berikut.
  1. MT4 Login: Login ID untuk platform Metatrader 4. Password yang digunakan untuk platform MT4 adalah password login FX Arena.
  2. Starting in: Waktu kontes akan dimulai.
  3. My Contest: Nama kontes yang sudah anda register.
  4. Big Free: Nama kontes, klik nama kontes jika ingin melihat berapa hadiah dari kontes tersebut.
  5. New Order: Mulai trading atau open price.

Gambar 6

Hadiah yang ditawarkan FX Arena sungguh menawan. Setelah selesai kontes jika anda masuk ranking seperti gambar 6 diatas maka hadiah anda langsung masuk ke akun anda tanpa tunda.

Selesai sudah mengenal sedikit tentang FX Arena. Sekarang saatnya kita membuktikan akun Demo Bisa Withdrawal.


Akun Demo Bisa Withdrawal
Misi I

Misi pertama adalah mencari modal dari kontes Big Free. Dimana kontes Big Free tidak dikenakan biaya.

Trading di Kontes Big Free

Usahakan anda menang di kontes Big Free. Minimal anda mendapatkan ranking 82 dengan hadiah $2. Lihat gambar diatas untuk melihat hadiah kontes berdasarkan ranking.

Perlu anda ketahui pada kontes FX Arena ada fitur Top UP dan Push Up. Top Up adalah fitur yang fungsinya untuk mengembalikan balance anda menjadi $10.000. Misal, anda mengalami loss dan balance anda sisa $5.400. Gunakan Top Up untuk mengembalikan balance anda menjadi $10.000. Sedangkan Push Up adalah fitur yang fungsinya menambah modal sebesar $10.000. Fitur ini akan tersedia pada hari ketiga kontes berjalan. Misal, balance anda $13.100 kemudian anda Push Up maka total balance anda adalah $23.100. Saat fitur Push Up tersedia maka tidak fitur Top Up tidak tersedia lagi. Kedua fitur itu tidak gratis melainkan anda dikenakan biaya. Lihat biaya Top Up dan Push Up seperti gambar 5 tepatnya disamping Start in.

Sesuai dengan judul artikel ini, kita tidak memerlukan modal untuk deposit. Latihlah teknik trading anda di kontes Big Free sampai anda mendapatkan minimal ranking 82. Setelah anda mendapatkan ranking 82 maka anda akan mendapatkan hadiah $2. $2 ini akan anda gunakan untuk kontes berikutnya sebagai modal agar anda bisa menikmati fitur Top Up dan Push Up.

Misi II

Misi kedua adalah mencari ranking tertinggi untuk mendapatkan hadiah lebih besar lagi.

Berpacu Mendapatkan Ranking Tertinggi

Anda harus menyelesaikan misi pertama untuk melanjutkan misi kedua. Misi kedua anda sudah mempunyai modal $2 yang didapat dari misi pertama. Disarankan anda tidak mengikuti kontes lain selain kontes Big Free. Register lagi Big Free. Untuk mendapatkan rangking 10 besar anda harus siap siaga saat kontes akan dimulai. Dianjurkan 15 menit sebelum kontes dimulai. Tentunya anda harus prediksi dulu kemana market akan bergerak. Begitu kontes dimulai anda langsung OP dengan Lot sebesar-besarnya. Misal untuk NZD/USD bisa OP dengan lot $7,5. Siapa cepat dia dapat, begitulah kata orang-orang. Perhatikan free margin, saat margin anda OP lagi dengan Lot sesuai free margin. Jangan biarkan free margin menumpuk. Lakukan OP terus menerus saat anda yakin dengan prediksi anda. Pada kontes Big Free ini fitur Push Up tersedia pada hari rabu pukul 17:00 WIB. Jangan sampai terlambat Push Up. Karena saat Push Up akan bertambah balance anda. Jangan biarkan free margin menumpuk, OP lagi. Jangan bersantai-santai karena orang-orang berpacu untuk mendapatkan rangking teratas.

Semakin tinggi ranking anda maka semakin besar hadiah yang anda dapat. Hadiah rangking 1 di kontes Big Free adalah $100. Kontes Big Free dimulai setiap hari senin pukul 17:00 WIB.

Jangan mengikuti kontes lain jika anda masih mempunyai modal $2. Pada misi kedua usahakan dapat ranking 10 besar agar modal anda bertambah. Kalau modal sudah bertambah, anda boleh mengikuti kontes lain seperti kontes Big Micro dan Big Mini. Beda kontes beda juga biaya Top Up dan Push Up. Jangan serakah. Lakukan bertahap. Minimal withdrawal $5.

Mudah-mudahan dengan artikel ini bisa memberikan semangat yang besar bagi para trader yang bangkrut dan tidak mempunyai dana lagi untuk trading di real akun. Para trader juga bisa mengasah kemampuan trading-nya pada kontes FX Arena tersebut. Semoga sukses, salam profit..... Terima kasih.